Senin, 17 Oktober 2011

Posting di salah satu blog senior ku bikin aq kget skaligus ngakak...
Pasalnnya yg dia alami tahun kmaren terjadi lagi sekarang di PEMABA 2011
HIMSI... dan obesi temen2 angkatan 2010 juga ada di pemikiran anak angkatan 2011


HIMSI serius ga sih?

HIMSI UNAIR (Himpunan Mahasiswa Departemen Sistem Informasi )

Nama yang sangat aku inginkan semenjak aku menginjakan kaki di FST (Fakultas Sains & Teknologi), sebagai Maba (Mahasiswa Baru) aku menganggap kalau SI (Sistem Informasi) itu bukan bagian dari FMIPA (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam...Panjang bgt?!?!?), senang lah hatiku,

Ehhhh lha kok ternyata FMIPA cuma ganti nama jadi FST (oalah abal abal ternyata), wes mulai perasaan tidak nyaman sedikit mendekati secara gerilya, dalam pikiran ku "Ya sudahlah di coba aja, katanya SI enak kan?" (Menghibur diri di saat Galau), PPKMB (Pemaba Universitas) kulewati dengan senang (sejauh ini nyaman-nyaman saja), PROGRESS (Pemaba Fakultas) agak risih tapi asik, hingga SINGULAR (Pemaba Departement).

Lha di ospek departement ini, aku kaget banget,

"Lho kok SI masuk departemen Matematika? bukannya SI ada departemen nya sendiri ya?"
(Pertanyaan yang aku selalu cari tahu jawabanya hingga sekarang),

dan anehnya juga manusia SI juga tergolong manusia yang ada di HIMATIKA,
Woooosssss...!!! tambah panas lagi nih pikiran sama hati, di dalam benakku

"Aku itu mahasiswa baru SISTEM INFOMASI kok masuk HIMPUNAN MAHASISWA DEPARTEMEN MATEMATIKA...apa apa an nih?"
(emang dasar maba, sok idealis gitu hehehehe),


untung malaikat yang ada di sebelah kanan ku untuk menyuruhku supaya bersabar atas cobaan ini, dan bisa di tebak, pemaba SINGULAR itu berjalan tidak menyenangkan, mulai bermuculan berbagai konflik, mulai dari angkatan senior yang ikut-ikut marah-marah ke panitia ospek, boikot satu angkatan, logo SI 2010, sampai sampai ada satu orang temenku yang dia dulunya sangat pro sama gerakan bawah tanah yang aku buat ehhh lha kok sekarang malah balik arah???, wah wah wah, btw nasib anak tuh banyak yang ga suka lho sama dia gara-gara sikapnya kayak gitu, BERMUKA BANYAK!, SHIIIIIIIITTTTTTTTTTTA! (Mau ngumpat panggil aja nama temen ku Shitta...wkwkwkwk)

Lanjut Besok Ya...Tidur besok masuk pagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar